PONOROGO-Bukan sekali, tapi dua kali Caleg Nomor Urut 1 untuk dapil Jawa Timur VII sekaligus ketua Komisi Pemenangan Pemilu (KPP) Edhie Baskoro Yudhoyono atau akrab disapa Ibas ini dapat dukungan dari emak-emak Ponorogo yang menamakan diri mereka Relawan Dewi Songgolangit, kali ini ada yang spesial, histeria emak-emak menjadi lebih membara dengan kehadiran Ketua Kogasma Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hadir dalam agenda Demokrat Menyapa, sengaja AHY kali ini menyapa Ponorogo sekaligus memberi dukungan penuh untuk adinda tercintanya Ibas.

Dalam sambutannya Ibas mengungkapkan rasa haru dan syukurnya karena dicintai oleh emak-emak Ponorogo. ” Alhamdulillah, saya sangat haru dan berterimakasih kepada ibu-ibu yang cantik-cantik ini karena dengan kerelaan hati mau mendukung saya untuk kembali menjadi legislatif 2019-2024,” ucapnya Senin (08/04/2019) di Gedung Graha Nirwana Ponorogo.

Ibas juga menyerukan, untuk terus mendukung partai Demokrat agar semakin maju dan sejahtera. “Ayo terus dukung dan coblos partai Demokrat, karena kita memiliki 14 prioritas partai Demokrat yang akan membuat masyarakat Ponorogo menjadi lebih baik,” ujarnya.

Dalam deklarasi dukungan untuknya tersebut, Ibas membawa serta istri tercinta Aliya Rajasa Baskoro Yudhoyono untuk semakin menyemangati langkahnya. “Saya membawa serta istri saya tercinta, dia lah yang selalu memberi saya energi dan semangat kapanpun dimanapun, alhamdulillah, “tuturnya di sambut gemuruh tepuk tanggan dari para relawan.