Ngawi– Terima Kasih Mas Ibas demikian ucapan yang diungkapkan oleh calon Ibu Wahyu Suci Lestari saat menerima bingkisan bantuan makanan pendamping ibu hamil. Edhie Baskoro Yudhoyono yang akrab di panggil Mas Ibas anggota DPR RI dapil VII Jawa Timur ini, nampaknya tidak hanya memperhatikan peningkatan kesejahteraan kaum petani pembangunan infrastruktur desa dengan PPIP namun juga memperhati kaum perempuan yang berada di Bumi Orek-orek.

” kami sekeluarga sangat berterima kasih atas perhatian Mas Ibas kepada kaum wanita terutama ibu hamil seperti saya, kami salut mas Ibas  sangat memperjuangkan program pemberdayaan bagi perempuan” jelasnya.

 
Tidak hanya ibu Wahyu saja yang mengungkapkan pernyataan simpatinya kepada mas Ibas, Mareta warga Ngawi kota ini juga  sangat bangga kepada sosok Mas Ibas yang peduli dengan kaum perempuan.  “Kami sangat bangga  kepada Mas Ibas untuk selalu memperjuangkan program- progamnya yang di peruntukkan bagi masyarakat kecil, terlebih lagi bagi kami kaum perempuan, saya berharap mas Ibas tetap menjadi sosok wakil rakyat  karena selama ini terbukti dengan janjinya bukan bualan saja,” ungkap Mareta.
 
Sementara Suyadi selaku koordinator Griya Aspirasi EBY Ngawi usai memberikan bingkisan kepada sejumlah para ibu-ibu hamil di wilayah Ngawi mengatakan bahwa mayoritas para perempuan di Ngawi belum semuanya tersentuh dari tangan dingin Mas Ibas sehingga kami sebagai tim menindaklanjuti dengan turun langsung ke desa- desa menyasar kumpulan ibu-ibu dengan memberikan kelas ibu hamil bekerjasama dengan bidan setempat dan posyandu.
” kami berharap bantuan mas Ibas ini tepat sasaran dan mengena kepada para ibu hamil pasalnya seperti pesan Mas Ibas kepada Tim untuk senantiasa bersama dan dekat dengan masyarakat” tegasnya.
 
Tidak berhenti untuk progam kepada kaum perempuan saja di 2016 ini sesuai dengan komisi XI Mas Ibas bakal menargetkan bantuan untuk puluhan lembaga sekolah dengan pembangunan isfrastruktur dan peningkatan pendidikan yang di peruntukkan bagi para siswa diberbagai jenjang.
 
” kami selaku kepanjangan tangan dari Mas Ibas siap memberikan bukti bukan janji” tegas Suyadi.ARD