Magetan– Magetan- Sesuai Jadwal kampanye yang telah ditetapkan oleh KPUD magetan, kampanye calon Bupati Magetan dimulai sesuai dengan Nomer urut ketiga calon, Untuk masa Kampanye hari ketiga ini, Jadwal Pasangan Djowo- Toto( Djoko Prabowo dan Hartoto) berkampanye.

 Kampanye putaran pertama, pasangan nomor urut 3, DjowoToto dimulai dari pasar. Calon wakil bupati, Hartoto menuju ke Pasar Parang mengawali masa kampanye pasangan bert-taglie, Ingat Baju Putih ini.

Di Pasar Parang, Hartoto menemui pedagang untuk serap aspirasi dan meminta dukungan. Duduk santai bersama pedagang, menyampaikan visi, misi dan program dilakukan Ketua DPC Demokrat Magetan ini untuk mendapatkan dukungan.

Beberapa warga sempat curhat ke calon bupati yang diusung Partai Demokrat, PAN dan Patriot itu. “Pak, semua kebutuhan ini terus naik, air juga. Tolong itu agar tidak menyusahkan masyarakat,” kata ibu yang sedang berbelanja. Hartoto yang didampingi Tim Kampanye dari Demokrat dan PAN itu langsung menjawab, salah satunya dengan akan menurunkan tarif PDAM hingga 30 persen.

Dari Parang perjalanan dilanjutkan ke Pasar Plaosan, Sentra Kerajinan Sawo, Pasar Baru dan Pasar Sayur. Sementara itu, di tempat lain, calon bupati Djoko Prabowo juga berkampanye di Pasar Takeran, Kawedanan dan Maospati.

Dari pantauan Edhiebaskoro.com dilapangan, sebelumnya, pada senin, (8/4/13) lalu, pasangan SMS (Sumantri -Samsi) Calon Bupati dari Partai PDIP dalam Kampanyenya juga melakukan Hal yang sama, dengan melakukan Blusukan di beberapa Pasar, hal tersebut dirasa sangat efektif karena Pasar merupakan tempat berkumpulnya massa sekaligus tempat perekonomian warga.(Maksum)