Magetan- Masa tahapan Pilkada Magetan tahun 2013 memasuki tahapan masa Kampanye. hari ini, resmi dimulainya masa Kampanye ketiga pasangan Calon Bupati. Minggu,7/4/13.

Untuk tahap awal masa Kampanye, sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan umum(KPUD) Magetan, ketiga pasangan calon Bupati diberikan kesempatan menyampaikan Visi dan misinya dihadapan para anggota Dewan Legislatif, Muspida ,  Pejabat Pemkab Magetan, serta beberapa LSM di Magetan.


Djoko Suyono, Ketua Dewan Perwakilan rakyat Magetan mengatakan, sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan, masing- masing Calon Pasangan di berikan waktu untuk menyampaikan Kampanyenya di hadapan Undangan tanpa disertai dialog.


“Tujuan daripada Penyampaian Visi dan Misi Ketiga pasangan calon Bupati magetanini  adalah untuk mengetahui bagaimana Visi dan misi ketiga calon untuk dijadikan bahan bagi Legislatif nantinya ketika salah satu dari ketiga pasangan tersebut telah menjadi Bupati untuk menindaklanjutinya, sehingga Visi dan misi tersebut benar- benar bisa di realisasikan” jelasnya saat membuka sidang plenonya di gedung paripurna. 


Setelah penyampaian Visi dan misi tersebut, KPU Magetan telah menjadwal hari kampanye ketiga calon, menurut Hendrad anggota KPUD Magetan ,yang ikut hadir dalam Pleno penyampaian Visi misi Calon Bupati mengatakan,  jadwal kampanye mulai besok akan diurutkan dari nomer urut ketiga pasangan Calon, yakni hari pertama pasangan SMS, dengan Nomer urut Pertama, Hari kedua Pasangan Naspro, yang mendapatkan nomer urut kedua, dan hari ketiga pasangan nomer Urut ketiga yakni pasangan Djowo- Toto, begitu seterusnya sampai memasuki hari tenang. (Maksum)