PACITAN- Sebuah penutupan masa kampanye yang manis terjadi di alun-alun Pacitan, Sabtu (13/04/2019). Ribuan manusia memenuhi lapangan dengan suasanya yang begitu hangat, demi mendukung Partai Demokrat memenangkan Pemilu 2019.

Ketua Komisi Pemenangan Pemilu Partai Demokrat (KPP PD) Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas menuturkan kebanggaannya kepada warga Pacitan, yang tak tergoyah dan tergoda dengan partai lain. ” Saya bangga dengan warga Pacitan, kita tunjukkan bahwa Pacitan adalah kampung kelahiran presiden ke-6 Pak SBY, yang berhasil membuat Indonesia maju dan bertabat dimata dunia,” ucapnya dalam orasinya kepada pendukungnya.

Ibas juga kembali mengajak masyarakat untuk terus memenangkan Partai Demokrat demi Indonesia yang demokratis. ” Pada masa SBY menjadi presiden, kebebasan bicara dijamin, demokrasi terjamin, dan rakyat tidak boleh susah, pak SBY juga inisiator pembangunan infrastruktur,” lanjutnya.

Ibas yang saat ini kembali akan maju sebagai legislator juga menuturkan, agar tidak terpengaruh dengan politik uang. ” Kalau panjenengan diberi uang oleh calon legislatif, terima saja itu rejeki panjenengan sedoyo, tapi tanamkan dalam hati untuk memilih yang kinerjanya wes kebukti, punya banyak program dan tak malas bertemu dengan rakyat yang diwakilinya,” ucap bungsu dari dua bersaudara ini.

Lebih lanjut, ribuan program telah dibawa Ibas, Ia juga tak pernah absen ketika ada jadwal reses.” Alhamdulillah saya tidak pernah absen ketiga ada jadwal bertemu dengan panjenengan, saya senang dan puas jika mendengar aspirasi dan bersentuhan dengan panjenengan sedoyo, itu adalah bukti bahwa saya tidak suka umbar janji, karena saya tidak pandai untuk berjanji, lebih baik saya buktikan dan panjenengan merasakan,” tukasnya.

Dalam kampanye tersebut, beberapa artis ternama didapuk untuk menghibur para relawan, ada Band Kotak, New Palapa, Sera dan De Javu