Magetan – Rangkaian kunjungan kerja Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas selaku Ketua KPP DPP Partai Demokrat dan Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI serta Caleg DPR RI Partai Demokrat Dapil Jatim Nomor Urut 1 ke Magetan diterima oleh Hartoto selaku Ketua DPC Partai Demokrat Magetan di Gor Ki Mageti Magetan dilansir dari www.mediapanglima.com

Ibas hadir ke Magetan dalam rangka konsolidasi dan pembekalan saksi Pemilu 2019 Partai Demokrat. Dalam laporannya Hartoto memaparkan bahwa kegiatan ini dihadiri 2.480 saksi tiap TPS yang tersebar di wilayah Magetan, 200 orang koordinator tiap desa/PPS yang tergabung kelompok Semar Biru, Aku Milenial dan Dewi Genilangit.

Dalam pemaparannya Ibas mengatakan Partai Demokrat berkomitmen akan selalu memperjuangkan masyarakat Magetan dan seluruh rakyat Indonesia. “Oleh karena itu program yang sudah di canangkan Demokrat supaya dilanjutkan dan yang belum baik mari kita diperbaiki bersama sama,” ujar Ibas.

Menurut Ibas,  dalam kepemimpinan SBY selama 10 tahun sebagai Presiden RI banyak sudah pembangunan dibidang infrastruktur serta banyak terciptaknya lapangan pekerjaan dengan penghasilan yang layak sehingga masyarakat dapat hidup sejahtera. “Sekarang ini jaman sudah milennial dan Milenial sangat berperan sangat vital dalam perkembangan untuk itu kaum Milenial harus bisa menjadi contoh sebagai penggerak demi perubahan yang membangun,” imbuhnya.

Lebih lanjut dia menegaskan Demokrat berjanji dan akan memberikan bukti kepada semua masyarakat. “Untuk itu pada 17 April nanti datang semua ke TPS berikan pilihan dan suara kepada Edhie Baskoro Yudhoyono pada Pemilu Serentak 17 April 2019 agar bisa maju, adil dan makmur,” paparnya.

Pada kesempatan itu Hartoto membacakan 9 kesetiaan saksi kepada Partai Demokrat. Juga diadakan deklarasi Semar biru, Dewi Genilangit dan Aku Milenial. (cholis)