PONOROGO – Momentum Peringatan Hari Raya Idul Adha 1437 H dimanfaatkan oleh para jurnalis yang ada di Bumi Reyog Kabupaten Ponorogo ikut berbagi bersama kaum Dhuafa. Para jurnalis di bumi reyog yang tergabung dalam Komunitas Wartawan Ponorogo (KWP) melakukan penyembelihan 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing.
 
Penyembelihan hewan kurban dan pembagian daging dilaksanakan di Balai Wartawan Ponorogo, Rabu (14/9). “Alhamdulillah hari ini kami dari KWP bisa melaksanakan penyembelihan dan distribusi daging kurban di Balai Wartawan Ponorogo,” kata Nurcholis selaku Ketua Panitia didampingi Supriyadi selaku Ketua KWP.
 
Lebih lanjut, Nurcholis menambahkan kegiatan penyembelihan hewan kurban dilaksanakan karena hasil kerjasama dan kekompakan para jurnalis yang biasa melakukan peliputan di wilayah Ponorogo. Pihaknya menerangkan kegiatan tersebut akan rutin dilaksanakan tiap tahun.
 
Penyembelihan hewan qurban disaksikan Kabag Humas Pemkab Ponorogo, Djoko Waskito dan Kabag Umum, Supriyadi. “Kami salut atas kekompakkan teman-teman KWP selama ini,” ungkap Djoko Waskito.
 
Secara terpisah, Supriyadi selaku Ketua KWP mengucapkan terima kasih atas kerjasama anggota KWP. “Terimakasih juga kami ucapkan kepada Bupati Ponorogo, Bapak Ipong Muchlissoni bersama seluruh jajaran dan semua pihak yang tidak kami sebutkan satu persatu satu sehingga pelaksanaan penyembelihan hewan kurban berjalan lancar dan tepat sasaran,” papar Supriyadi. (mnc)