JAKARTA- Rasa kaget dan tidak percaya dirasakan Ketua Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas melihat Ibu tercintanya merasakan sakit kanker darah. Saat ini Ibu Negara RI Ke-6 Kristiani Herrawati Binti Sarwo Edhie Wibowo atau biasa kita kenal Ibu Ani Yudhoyono terbaring lemah di National University Hospital Singapura Kamis (14/2/2019).

Ibas mengaku dirinya dan sang kakak Agus Harimurti Yudhoyono bergantian menjaga ibunda tercinta, dalam pernyataannya melalui akun Instagramnya @ibasyudhoyono menuangkan rasa sedihnya yang mendalam.” Mungkin foto/post ini adalah foto/post yang tidak begitu menyenangkan bagiku dan keluargaku, disertai senyuman rasa haru tapi aku percaya bahwa Allah SWT, Tuhan yang maha esa, Tuhan yang maha menyembuhkan, Tuhan yang maha mendengar, Tuhan yang mengabulkan segala doa agar benar-benar menyembuhkan hingga kembali sehat walafiat tanpa kurnag satupun apapun Memoku Kristiani Herrawati Binti Sarwo Edhie Wibowo tercinta dari segala rasa sakit (Blod Cancer) ini,” ujarnya.

Ibas mengungkapkan tak lepas selalu berdoa dan memohon mukizat dari Tuhan agar Ibu Ani segera dipulihkan dari sakit. “Aku berdoa setiap saat dalam nafasku, tawakal dan ikhlas agar ada mukzizat dan kemurhaan Allah SWT mengabulkan doa hambamu ini seorang anak yang sangat menyayangi ibunya agar dimudahkan, dilancarkan dan diberikan semangat untuk sembuh dari segala perawatan dan pengobatannya. Amin amin amin ya Rabb,” lanjutnya.

Tak lupa Ibas mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendoakan dan membantu keluarganya.” Terimakasih juga kepada semuanya termasuk kelaurga besar, para dokter dan suster yang turut mendoakan, memberikan support dan merawat selama ini kepada memo. Insyaallah Tuhan mengabulkan doa-doa semua yang terindah termasuk memberikan kita semua panjang usi, kesehatan dan kekuatan dalam kehidupan ini. Salam hormatku untuk semua. Selamat sehat, sukses dan rahayu,” tutupnya.