Jakarta – Sekjen Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono atau biasa dikenal Ibas, menjadi juru Kampanye Nasional di berbagai daerah. Dalam siaran pers Selasa (18/3), Ibas memaparkan keberhasilan program-program pro rakyat yang telah dijalankan di era pemerintahan Presiden SBY, seperti peningkatan kualitas pendidikan, Kredit Usaha Rakyat (KUR), Beras Miskin (Raskin), Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Operasional Sekolah (BOS), Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM), Pengembangan Usaha Agribisnis Perdesaan (PUAP), Program Pembangunan Infrastruktur Perdesaan (PPIP), Pengembangan Usaha Mina Perdesaan (PUMP), Jaminan Kesehatan Masyarakat (Jamkesmas) dan program-program Pro Rakyat lainnya. 

 

Ibas mengatakan bahwa bersama rakyat, Partai Demokrat setia dan setuju bahwa Indonesia terus dibangun dan terus ditingkatkan kesejahteraannya. Ibas juga menyatakan kesiapan Partai Demokrat untuk terus menjadi bagian utk membangun Indonesia tercinta.

 

Lebih lanjut Ibas menambahkan bahwa Partai Demokrat dalam kegiatannya selalu berusaha memberikan manfaat bagi masyarakat. Dia menegaskan Partai Demokrat adalah rumah bagi rakyat Indonesia. “Jadi sekali lagi saya mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk tidak ragu memilih Partai Demokrat sebagai rumah kita, rumah rakyat Indonesia. 

 

Partai Demokrat bersama pemerintaan SBY selama 10 terakhir benar-benar peduli rakyat dan konsisten dalam membangun serta memberikan Program-program pendidikan, kesehatan dan peningkatan kesejahteraan yang pada akhirnya juga untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

 

Ibas juga menyerukan para kader PD agar perkuat basis massa di seluruh Indonesia. “Mari kita bersatu menuju Indonesia makin maju, demokratis dan dihormati dunia. Kita juga harus terus mendengar dan bekerja untuk memperbaiki yg belum baik dan meningkatkan yg sudah baik,” papar Ibas.

 

Ibas juga meminta agar semua kader untuk tidak terpengaruh isu negatif dari lawan politik. “Tetap berfikir positif dan bertindak cerdas kepada masyarakat, jadilah pemilih aktif,” katanya. Untuk membirukan Indonesia, Ibas meminta setiap kader untuk memastikan dan mengawasi bendera partai agar terus berkibar diseluruh penjuru.”Lakukan kerjasama yang baik dengan seluruh komponen masyarakat baik di kota hingga ke desa-desa,” tandasnya seraya berpesan agar memperkuat pengamanan dan saksi di TPS.

 

Terakhir, Sekjen Partai Demokrat ini  mengajak semua pihak untuk menjadikan pemilu 2014 menjadi pemilu yang paling bermartabat. Ia mengajak kader Partai Demokrat untuk terus berjuang dan berdoa agar rakyat indonesia diberikan pemimpin yang memiliki integritas moral dan tetap amanah menjaga NKRI.