Ibas saat mengikuti kegiatan sosial yang diselenggarakan Partai Demokrat (17/01/2013)

 

Kendari: Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono , yang akrab disapa Ibas, meninjau langsung kegiatan pengobatan gratis yang digelar DPD Partai Demokrat Sulawesi Tenggara. Pengobatan gratis Demokrat untuk masyarakat kurang mampu ini dipusatkan di Jl. Syeh Yusuf no.21, Kota Kendari, Provinsi Sultra, Jumat, (27/09/2013).

 

“Pengobatan gratis ini memang menjadi agenda rutin partai baik di pusat maupun daerah di samping agenda-agenda bakti sosial lainnya,” Ibas menerangkan di sela-sela kunjungannya. Ibas menyerukan kepada masyarakat Kendari yang memerlukan pemeriksaan kesehatan agar dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini.

 

“Siapa saja bisa datang untuk memeriksakan kesehatannya karena kegiatan pengobatan gratis ini kami selenggarakan untuk masyarakat sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial partai yang sudah diberikan kepercayaan oleh masyarakat,” politisi muda ini menambahkan.

 

Lebih lanjut, Ibas menegaskan bahwa kegiatan bakti sosial seperti ini akan terus digelar Partai Demokrat baik pusat dan daerah untuk membuktikan bahwa partai bernomor urut tujuh, dalam Pemilu 2014, adalah partai yang dekat dengan masyarakat.

 

“Ke depan acara serupa akan terus kami gelar untuk membantu masyarakat. DPD dan DPC Partai Demokrat di seluruh daerah akan melakukan kegiatan bakti sosial serupa sebagai bukti bahwa Partai Demokrat adalah partai yang dekat dengan masyarakat,” Ibas menegaskan.

Kunjungan Ibas ke Kendari didampingi sejumlah petinggi DPP Partai Demokrat seperti Anggota Dewan Pembina PD Pramono Edhie Wibowo, Direktur Eksekutif DPP-PD Toto Riyanto, Aggota FPD DPR-RI Agus Hermanto, dan Bendahara Umum DPP-PD Indrawati Sukadis. (ebyteam/dik)