Jakarta – Pada momen Kemerdekaan Republik Indonesia ke-68 ini, Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono mengajak masyarakat Indonesia untuk dapat meneladani nilai kebangsaan dan semangat juang dalam mengisi kemerdekaan Indonesia. “Mari kita kembali merenungkan perjalanan selama 68 tahun ini dan meneladani nilai-nilai kebangsaan, dan semangat kejuangan yang diwariskan oleh para pendiri bangsa dan pejuang kemerdekaan. Mereka adalah sumber inspirasi, dan kekuatan bagi kita untuk terus mewujudkan cita-cita proklamasi kemerdekaan.” Ujar Ibas pada Upacara Bendera di Istana Negara (Sabtu 17/08/2013).

 

“Penting bagi Indonesia untuk terus menjaga perekonomian negara yang ditopang oleh baiknya iklim dunia usaha, stabilitas politik dan keamanan, serta makin masifnya gerakan wirausaha. ” Ajak Pria yang juga menjadi Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN).

 

“Saya mengajak seluruh pemuda dan masyarakat Indonesia untuk terus bersemangat merayakan hari kemerdekaan Indonesia. Niscaya rasa cinta kita akan tanah air dapat sedikit demi sedikit membangun Indonesia yang baru dan makmur. Selamat merayakan kemerdekaan Negara kita tercinta ke 68. Dirgahayu Negeriku, Majulah Bangsaku” Tutup Ibas.