Jakarta – Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono menegaskan Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas) Partai Demokrat yang digelar di Hotel Sahid Jakarta merupakan ajang konsolidasi seluruh Kader Demokrat untuk kembali memenangkan Pemilu 2014 mendatang. “Kader Demokrat seluruh Indonesia menegaskan komitmen untuk bekerja keras memenangkan Partai Demokrat pada pemilu mendatang. Rakornas menjadi ajang pemantapan organisasi dan kader,” terang Ibas di Jakarta.
Lanjut Ibas, Rakornas PD ini diselenggarakan disaat momentum yang tepat di tengah-tengah semangat dan soliditas seluruh kader PD yang semakin kuat.  “Ini momentum yang pas bagi Demokrat untuk semaksimal mungkin merapatkan barisan. Isu-isu strategis partai akan menjadi topik bahasan. Kami kian tengah bersemangat untuk kembali tampil  sebagai partai pemenang,” imbuh Ibas.
Politisi muda ini melanjutkan  Partai Demokrat terus menyusun strategi pemenangan dan memantapkan simpul-simpul organisasi sampai ke lapisan akar rumput. “Kami terus mengkonkritkan komitmen seluruh kader Demokrat ke dalam aksi-aksi konkrit pemenangan sampai ke tingkatan terbawah. Potensi-potensi kader di daerah terus kami  kembangkan untuk perjuangan merebut kemenangan,” tambah caleg asal Dapil VII Jatim ini.
Lebih lanjut Ibas menambahkan, seluruh Ketua DPC dan Sekretaris DPC seluruh Indonesia hadir dalan Rakornas PD dan mendapatkan arahan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono. “Para kader yang hadir mendapatkan arahan dari Ketua Umum Partai Demokrat, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono. Kita optimis, arahan beliau akan menjadi motivasi seluruh kader untuk meningkatkan kinerja di daerahnya masing-masing,” tutup  Ibas.