Jakarta – Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang biasa disapa Ibas menegaskan nomor urut tujuh bagi Partai Demokrat adalah nomor kemenangan pada Pemilu 2014 mendatang.

 

“Alhamdulillah, hari ini Partai Demokrat mendapatkan nomor urut tujuh. Insyaallah nomor urut tujuh adalah nomor keberuntungan dan kemenangan Partai Demokrat pada Pemilu 2014 nanti,” terang Ibas di Jakarta.

 

Politisi muda ini melanjutkan, sejauh ini Partai Demokrat tidak mempermasalahkan nomor urut partai. Yang terpenting menurut Ibas, adalah kerja keras yang dilakukan seluruh kader Demokrat untuk kembali meraih kepercayaan masyarakat.

 

“Sejak awal kami meyakini berapa pun nomor urutnya, merupakan nomor yang cantik, nomor yang cocok, nomor yang penuh dengan barokah dan akan membawah kemajuan bagi Partai Demokrat. Yang terpenting bagi kami kader Partai Demokrat adalah kerja keras dan konsisten berjuang untuk rakyat,” terang Ibas.

 

Ditambahkan Ibas,  Partai Demokrat tetap konsisten dan menjaga semangat  untuk terus membawah kemajuan bagi bangsa Indonesia. “Spirit membawa perubahan untuk bangsa akan terus kami pertahankan. Semangat ini sudah kami perjuangkan selama ini,” tambahnya.

 

Terkait target perolehan suara pada Pemilu 2014 mendatang, Ibas menyampaikan Partai Demokrat berupaya mempertahankan perolehan suara pemilih pada pemilu sebelumnya.

 

“Tentu kita berupaya dan berjuang sebaik mungkin untuk mempertahankan kursi legislatif dan suara pemilih pada pemilu sebelumnya. Kami berharap tidak meleset dari perolehan suara sebelumnya karena terus memberikan solusi dan program-program pembangunan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat,” tutup anggota Komisi I DPR RI ini.