Jakarta – Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono, atau yang akrab disapa Ibas menilai pasangan Prabowo Subianto – Hatta Rajasa (Prabowo – Hatta) merupakan pasangan ideal untuk meneruskan kepemimpinan di Indonesia karena bisa melanjutkan program-program pembangunan Presiden SBY.

 

“Prabowo-Hatta calon pemimpin yang bisa melanjutkan program pembangunan Presiden SBY.  Beliau orang yang  fair  dengan kritik kritik yang membangun tetapi tidak sedikit beliau memuji keberhasilan SBY. Saya suka itu, ujar Ibas usai menghadiri kampanye akbar pasangan nomor urut satu di GBK Jakarta, Minggu (22/6).

 

Untuk itu, Ibas mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya kader dan konstituen Partai Demokrat memilih pasangan nomor urut satu Prabowo-Hatta pada pilpres mendatang. “Kami kader PD semakin yakin Indonesia bisa terus berkelanjutan dalam tajuk “Continuity with change”. Intinya, yang bagus diteruskan dan yang belum ya disempurnakan,” tambahnya.

 

Politisi muda ini hadir bersama istri Aliya Baskoro Yudhoyono dengan mengenakan kemeja putih bergambar Garuda merah. “Salam garuda di dadaku,” terang Ibas setelah menghadiri kampanye akbar.