JAKARTA, KOMPAS.com — Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) meminta doa restu kepada masyarakat agar pemerintahan yang kini tengah dipimpin Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dapat berakhir dengan baik (khusnul khotimah). Oleh karena itu, kata dia, pemerintahan selanjutnya dapat melanjutkan pemerintahan yang sudah berjalan.

 

“Saya memohon doa restu agar kepemimpinan beliau yang sudah berjalan hampir sepuluh tahun ini bisa berakhir dengan khusnul khotimah,” kata Ibas saat melepas ribuan peserta mudik gratis Partai Demokrat di pelataran Hall D Jakarta International Expo, Jakarta, Senin (21/7/2014).

 

Ibas juga meminta agar semua pihak dapat menjaga situasi dan kondisi seperti saat ini. Menurut dia, siapa pun yang nantinya akan memenangkan pilpres, pemenangnya tetap rakyat Indonesia. Pasalnya, pemimpin yang baru harus bekerja untuk masyarakat.

 

“Pesta demokrasi telah kita akhiri, pertandingan cukup keras kemarin. Tapi pada akhirnya pemenangnya adalah bangsa Indonesia. Kita tidak boleh terpecah-belah. Karena itu kita tingkatkan kesatuan dan persatuan,” kata putra SBY itu.