Kota Sorong: Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono, yang akrab disapa Ibas, melantik Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat se-Papua Barat, di Kota Sorong, Minggu (29/09/2013). Acara pelantikan dihadiri ribuan kader Partai Demokrat yang antusias menyambut  kedatangan Sekjen dan petinggi Demokrat lainnya.

 

“Saya apresiasi semangat dan antusiasme kader Partai Demokrat se-Papua Barat untuk terus mengabdi kepada masyarakat,” Ibas mengapresiasi para kader di sela-sela acara pelantikan.

 

Pada kesempatan itu, Ibas meminta kepada seluruh kader Partai Demokrat yang baru dilantik untuk menjaga komitmen serta terus mengawal implementasi program-program Pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang pro-rakyat agar bisa dirasakan secara nyata oleh masyarakat di seluruh pelosok Indonesia.

 

“Kader Partai Demokrat harus memiliki komitmen yang tinggi untuk mengawal dan memastikan bahwa program Pemerintahan Presiden SBY yang pro-pembangunan masyarakat dapat terimplementasi dengan baik sampai ke pelosok-pelosok,” politisi muda ini mengajak.

 

Ibas berharap dengan dilantiknya para kader Partai Demokrat, di tingkatan anak cabang, dapat membawa energi dan semangat baru untuk memajukan Partai Demokrat di Papua Barat.

 

“Semoga dengan dilantiknya para pejuang Partai Demokrat ini, dapat menambah semangat baru untuk melanjutkan pengabdian kepada masyarakat,” Ibas mengharapkan.

 

Sebelumnya, dalam kunjungan di Papua   Barat, Ibas dan rombongan telah meletakkan batu pertama pembangunan  Masjid Jami dan Gereja GKI Soar serta mengunjungi  media cetak Radar Sorong.

 

Mendampingi  Ibas dalam kunjungan ke Papua Barat para petinggi DPP-PD antara lain, Anggota Dewan Pembina PD Pramono Edhie Wibowo, Direktur Eksekutif DPP-PD Toto Riyanto, Anggota FPD DPR-RI Agus Hermanto, dan Bendahara Umum DPP-PD Indrawati Sukadis.