Magetan – Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono atau akrab disapa Ibas meninjau kerja bakti massal memperbaiki jembatan di Desa Kuwon, Kecamatan Karas Magetan, Kamis, 13/1/2014. Di lokasi ini, Ibas menginisiasi kerja bakti memperbaiki jembatan antardesa sekaligus mendorong warga agar meningkatkan kebersamaan dalam membangun desa. 

 
“Saya datang ke Desa Kuwon untuk melihat secara langsung kondisi masyarakat sekaligus memberikan dorongan agar nilai-nilai kebersamaan dapat terus dijaga,” terang Putra presiden SBY ini. 
 
Pada kesempatan ini, politisi muda ini mengapresiasi antusias warga Desa Kuwon menyambut kedatangannya serta semangat warga dalam memperbaiki jembatan. “Saya melihat langsung bahwa kerukunan dan kebersamaan warga desa masih terus terjaga dan saat ini terwujud dalam kegiatan gotong royong memperbaiki jembatan,” tambahnya. 
 
Ibas juga memberikan dukungan untuk warga yang jembatan penyambung antardesa tergerus aliran arus air di Desa Kuwon. “Di balik musibah yang menimpa, ada kebersamaan warga yang tercipta dlam membangun desanya. Saya apresiasi warga Kuwon yang terus guyub rukun,” terang politisi muda ini. 
 
Di lokasi ini, Ibas juga mengajak masyarakat giat menanam pohon agar kelestarian lingkungan sekitar desa tetap terjaga. Usai meninjau kerja bakti, Ibas juga menanam pohon secara simbolis bersama muspika setempat.