Makassar – Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono bersama Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum menghadiri acara deklarasi pasangan Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Kahar Mudzakkar  (IA) maju sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan.

 

Ibas yang juga anggota Komisi I DPR ini menyampaikan dukungannya kepada pasangan ini. Menurut politisi muda ini, sosok Ilham Arief Sirajuddin yang saat ini menjabat Walikota Makassar  merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Sulawesi Selatan karena memiliki banyak pengalaman memimpin.

 

Deklarasi bakal calon pasangan gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan yang diusung Partai Demokrat dan sejumlah partai politik lainnya, Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Kahar Mudzakkar (IA) berlangsung di Lapangan Karebosi Makassar, Sulawesi Jumat (7/9) malam. Pada acara deklarasi yang berlangsung meriah ini, pasangan IA  menjanjikan perubahan baru di Sulsel.

 

Selain Ketua Umum Partai Demokrat Anas urbanigrum dan Sekjen Edhie Baskoro Yudhoyono, turut hadir sejumlah petinggi Partai Demokrat lainnya, antara lain, Sekretaris Dewan Pembina yang juga Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia , Amir Syamsuddin, Menkop  Syarief Hasan, sejumlah  Ketua partai pengusung dan tokoh masyarakat serta LSM di Sulawesi Selatan. dvd/foto.antara