PONOROGO – Setelah melakukan kunjungan dalam Reses di wilayah Kabupaten Ponorogo selama dua hari, Ibas juga menghadiri undangan Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni menyaksikan wayang kulit bersama dalang Ki Anom Suroto, Kamis (11/8).

     Selain Ibas, hadir dalam acara wayangan tersebut antara lain Bupati dan Wabup Ponorogo, Wagub Jatim Gus Ipul, Bupati Ngawi dan jajaran Forpimda Ponorogo. Juga puluhan ribu masyarakat Ponorogo.

     Sebelum menghadiri wayangan di Aloon-Aloon Ponorogo, usai dari SMA Negeri Kauman, Ibas melakukan kunjungan wisata Religi ke Makam Kyai Muhammad Khasan Besari di Desa Tegalsari, Kecamatan Jetis. Kyai Muhammad Khasan Besari adalah penyebar agama Islam di Pulau Jawa.

     Pada kesempatan itu Ibas sempat mengelilingi kompleks Masjid Tegalsari. Ibas Berharap Wisata Religi Masjid Tegalsari menjadi wisata andalan Ponorogo. “Sehingga mampu memberi kontribusi kepada masyarakat sekitar,” paparnya.

     Di setiap lokasi yang dikunjungi Ibas selalu memberikan bantuan kepada elemen masyarakat dikunjungi. “Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat,” katanya. (mnc)