NTB- Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono mendorong masyarakat NTB untuk terus meningkatkan kemajuan UKM pada silaturahmi ramadannya di NTB (29/07/2013). “UKM adalah salah satu pondasi ekonomi indonesia yang mencatat perkembangan luar biasa. Sejak 2012 saja jumlah UKM meningkat 1,3 juta menjadi 56.539.560 dan menyerap tenaga kerja sampai sekitar 110 juta orang. Untuk itu Saya bersama Partai Demokrat  terus mendorong masyarakat tingkatkan kemajuan UKM nasional.” Jelas Ibas di UKM Kerajinan Kursi Cukli, Mataram , NTB.

 

Didampingi Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo, Ibas menambahkan bahwa pemerintah terus bekerja keras untuk melakukan pendampingan usaha. “Kita perlu bersyukur di tengah ketidak stabilan ekonomi dunia, negara kita mencatat pertumbuhan ekonomi nomor dua di dunia setelah Cina. Ini dikarenakan pondasi ekonomi kita yang jauh lebih baik dibandingkan 1997, rakyat yang senantiasa yang bekerja keras serta pemerintah yang senantiasa melakukan pemberian bantuan permodalan, pendampingan usaha hingga promosi produk ke luar negeri.” Ujar Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua KADIN ini.

 

Diakhir kunjungannya, Ibas juga menyampaikan ke masyarakat agar selalu bersyukur dan berdoa untuk Negara dan pemimpinnya. “Teruslah panjatkan syukur yang tak terhingga untuk apa yang kita dan Negara kita miliki karena Allah akan selalu menyayangi hambanya yang terus bersyukur. Insya Allah Negara kita akan penuh dengan kesyukuran. Tak lupa kami mohon doanya untuk para pemimpin Negara kita supaya dapat selalu amanah menjalankan tugasnya.“Tutup Ibas.