Batam – Sekretaris Jenderal partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono yang akrab disapa Ibas disambut antusias masyarakat Batam. Kedatangan Ibas di Batam mendampingi Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum mengikuti jalan santai bersama Partai Demokrat.

 

Sejak kehadiran Anas dan Ibas di atas panggung, kalangan ibu-ibu yang masih berada di atas panggung, tak sungkan meminta jabat tangan dengan Edhie Baskoro Yudhoyono. Melihat antusiasme masyarakat tersebut yang semangat berjabat tangan dengannya, Ibas pun menyambut baik dan langsung berjabat tangan dengan para peserta.

 

Jalan santai memperingati hari jadi Partai Demokrat ke-11 di seputaran Jalan Engku Putri Batam Centre dihadiri ribuan orang, Minggu (30/9). Dikutip situs Tribunnews Batam, peserta jalan santai rela menunggu sejak pagi, kendati sebagian dari mereka berharap mendapat hadiah.

 

Ketua DPC Partai Demokrat Batam Ahmad Dahlan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Batam. Tak lupa ia mengulang permintaan maafnya kepada warga Batam yang tidak mendapatkan kupon.

“Kami mohon maaf, ini di luar dugaan. Dari 40 ribu kupon yang tersedia, yang datang ternyata lebih banyak sekitar 60 ribu orang,” katanya.

 

Dahlan menambahkan terhadap warga Batam yang tidak kebagian kupon, ia yakin warga Batam yang ikut serta jalan santai Partai Demokrat ini, tidak terlalu mengharapkan hadiah. **