TRENGGALEK – Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang biasa di sapa Ibas dapat dukungan penuh dari relawan Dewi Rengganis, relawan Semar Kahyangan dan kaum Milenial dari Trenggalek. Dukungan tersebut di perolehnya berkat Konsolidasi tertutup yang di gelar Hall Majapahit Hotel Hayam Wuruk, Trenggalek, Kamis (4/4/19).

Ribuan simpatian Mas Ibas tersebut nampak antusias ingin berjumpa Idolanya. Hal tersebut kontras tampak saat ribuan simpatisan yang notabennya berasal dari berbagai elemen masyarakat tersebut menyanyikan yel -yel saat Ibas datang ke lokasi.

Dalam kesempatan tersebut, Ibas menekankan untuk ikut mensukseskan pemilu 2019 ini. “Mari kita sukseskan pemilu tahun 2019 ini. Semoga berjalan dengan lancar dan tanpa ada halangan”, ucap putra bungsu Presiden ke-6 RI tersebut.

Tidak hanya itu, Ibas juga menghimbau kepada Kaum milenial agar bisa menjadi roda penggerak perbaikan generasi mendatang. “Kaum Milenial harus lebih maju, lebih produktif dan lebih bijak dalam menentukan pilihan. Milenial harus bisa menjadi agen perubahan baik bagi bangsa ini”, ucap Ibas saat diatas panggung.

Ibas juga menerangkan bahwa nantinya bila terpilih lagi menjadi Wakil Rakyat akan tetap memperjuangkan kebutuhan rakyatnya. “Saya bakal konsisten menyampaikan aspiraai masyarakat agar dampaknya dapat dirasakan masyarakat luas terutama di Trenggalek”, ucap Ibas. (Ganez Radisa)