Pacitan – Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang akrab disapa Ibas didampingi istri Aliya Baskoro Yudhoyono menyapa konstituen saat jalan sehat bersama dengan warga di Lapangan Desa Bungur, Kecamatan Tulakan Kabupetan Pacitan, Minggu, 9/3/2014. Ibas dan Aliya membuka acara “Mlaku Bareng Mas Ibas” yang dihadiri ribuan warga Kecamatan Tulakan dan sekitarnya.
 
Acara yang dihadiri ribuan peserta masyarakat sekitar Kecamatan Tulakan ini, semakin meriah karena panitia menyediakan satu unit motor sebagai hadiah utama serta puluhan hadia menarik lainnya. Tak hanya itu, artis Surabaya, Via Valen turut hadir menghibur warga yang membludak menghadiri lapangan Desa Bungur. 
 
Pada kesempatan ini, Ibas sapaan akrab politisi muda ini mengajak masyarakat untuk terus meningkatkan budaya hidup sehat sekaligus menjaga kerukunan dan kebersamaan. “Insyaallah, kalau jasmani dan rihani kita sehat dan seimbang, segala tindakan dan aktivitas kita juga akan dilancarkan, yang penting kita semua bekerja keras,” ajak Ibas yang turut didampingi Bupati Kabupaten Pacitan, Indartato dan Ibu Indartato.