Ciamis, Jawa Barat – Setelah sebelumnya Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang akrab disapa Ibas mengunjungi beberapa kota di Jawa Barat seperti Cimahi, Bandung dan Tasikmalaya, Selasa (7/8) Ibas bersama rombongan Safari Ramadan Demokrat mengunjungi Desa Cisaga, Kabupaten Ciamis.

 

Dalam rangkaian acara Safari Ramadan tersebut, Ibas yang juga menjabat sebagai Anggota Komisi I DPR RI berkesempatan memberikan bantuan dalam acara Bakti Sosial yang digelar Partai Demokrat. Di Ciamis Ibas memberikan paket bantuan untuk Anak-anak yatim yang ada di Desa Cisaga. “ Kegiatan Bakti Sosial ini secara langsung mencerminkan bahwa Partai Demokrat berusaha untuk langsung menyentuh masyarakat, yang kali ini difokuskan untuk wilayah Jawa dan Madura. Termasuk di Kabupaten Ciamis ini kami bermaksud untuk memberikan bantuan kepada anak yatim” Demikian disampaikan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono sebelum acara pembagian bantuan tersebut dimulai.

 

cinderamataSebelum Ciamis, Rombongan Safari Ramadan Demokrat  singgah di Pondok Pesantren Darussalam, Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya. Dalam kegiatan tersebut hadir pula Wakil Gubernur Provinsi Jawa Barat, Dede Yusuf yang juga kader Partai Demokrat dengan setia mendampingi Anggota Komisi I DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono.

 

Dalam kunjungan ke Pondok Pesantren Darussalam di Rajapolah, Tasikmalaya, Ibas bersama DPP Partai Demokrat memberikan bantuan untuk pembangunan pesantren. Tidak pulang dengan tangan hampa, Ibas bersama Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum yang didampingi Dede Yusuf menerima cinderamata dari pimpinan Ponpes Darussalam, Rajapolah Tasikmalaya. “Mari kita pelihara dan tingkatkan tradisi untuk terus memperbanyak tali silaturahmi dan saling berbagi antarsesama” ajak Ibas.

 

Rencananya Ibas beserta rombongan Safari Ramadan Demokrat akan melanjutkan perjalanan menuju Purwokerto, Purworejo, Yogya, dan Kabupaten di Dapil VII Jawa Timur yang merupakan daerah asal Anggota Komisi I DPR RI ini.