PONOROGO – Ditengah-tengah gonjang-ganjing dunia persepakbolaan tanah air, Anggota Komisi X DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) atau biasa disapa Ibas memberi apresiasi terhadap upaya Pemerintah Desa Bedikulon, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, Jatim yang menggelar Kompetisi Sepakbola Radjawali Cup V Tahun 2016.

 

      Turnamen tersebut dilaksanakan di Gelanggang Olahraga Radjawali Desa Bedikulon, 12 hingga 29 Mei 2016. Menariknya lagi, turnamen ini diikuti 16 Klub dari berbagai Kota, seperti tuan rumah Ponorogo, Ngawi, Kediri, Trenggalek, Madiun, Pacitan (Jatim) hingga Wonogiri dan Sukoharjo (Jateng).

Melalui Pers Release yang disampaikan Tim Media EBY Kabupaten Ponorogo, Ibas mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Pemerintah Desa maupun masyarakat Desa Bedikulon karena berhasil membangkitkan olahraga sepakbola di Indonesia.

 

     “Luar biasa, Pemerintah dan masyarakat Desa Bedikulon mampu menggelar turnamen sepakbola bergengsi yang diikuti enam klub ternama dari beberapa kota di Jatim dan Jateng,” kata Ibas melalui Pers Release yang disampaikan Tim Media EBY Kabupaten Ponorogo, Kamis (19/5).

 

    Dia berharap semua pertandingan berjalan aman, lancar dan tertib. “Turnamen Rajawali Cup V membuktikan bahwa dunia persepakbolaan di tanah air masih ada harapan untuk bisa maju dan berprestasi di laga Internasional di tengah badai yang melanda insan sepakbola tanah air saat ini ” papar Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI ini. (mnc)