Jakarta – Sekretaris Jendral Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono atau akrab disapa Ibas mengajak seluruh kader Demokrat se-Jawa Tengah untuk bekerja keras memenangkan pasangan Bibit Waluyo dan Sudijono Sastroatmodjo (BISSA) pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah, 26 Mei mendatang.


Hal ini disampaikan Ibas menjelang kedatangannya di Jawa Tengah dalam rangka konsolidasi pemenangan pasangan BISSA yang akan dilangsungkan di Hotel Crowne – Paragon Semarang, Sabtu, 4 Mei 2013).

 

“Partai Demokrat menegaskan komitmen untuk memenangkan pasangan BISSA. Untuk itu, seluruh kader Partai Demokrat di Jawa Tengah, harus bekerja keras memenangkan pilgub mendatang.” terang Ibas di Jakarta.

 

Ibas optimis, pasangan yang diusung Partai Demokrat dapat memenangkan pilgub Jateng karena kualitas kepemimpinan Gubernur Jateng, Bibit Waluyo sudah terbukti.  

 

“Pak Bibit Waluyo telah terbukti kepemimpinannya selama empat tahun ini. Sementara Bapak Sudijono Sastroatmodjo juga memiliki kualitas untuk mendampingi Bapak Bibit. Sebagai rektor UNNES, pemikiran dan ide-ide beliau tentu sudah banyak terimplementasi untuk masyarakat Jateng dan ke depan akan lebih dibutuhkan lagi oleh masyarakat. Sebagai akademisi, beliau adalah pasangan yang tepat mendampingi bapak Bibit Waluyo,” ujar Ibas optimis. 

 

Ibas juga yakin prestasi yang berhasil diraih  Bibit Waluyo selama memimpin Jawa Tengah akan menjadi modal kemenangan perjuangan Partai Demokrat di Jawa Tengah.

 

“Bapak Bibit Waluyo berhasil membawa Jawa Tengah sebagai daerah berprestasi berdasarkan kinerja keuangan, kinerja ekonomi dan kesejahteraan. Konsolidasi Partai Demokrat yang akan digelar di Jateng akan menjadi langkah awal menuju kemanangan pasangan BISSA,” terang Ibas.