Tangerang – Untuk mempererat tali silaturahim di bulan suci Ramadan, Fraksi Partai Demokrat DPR RI menggelar acara Mancing Berkah Ramadan dan Buka Puasa bersama wartawan di SITU Cipondoh Tangerang Banten, Kamis, 16 Juni 2016. 
 
Saat membuka lomba pancing, Ketua Fraksi PD DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang akrab disapa Ibas menuturkan agenda silaturahim bersama media telah menjadi agenda rutin FPD yang digelar khusus menyambut bulan suci Ramadan agar hubungan baik FPD dan media terus terjalin positif dan bersama-sama membangun masyarakat semakin sejahtera. 
“Kegiatan #MancingBerkahFPD bersama teman-teman Media memancing kita untuk terus menjaga silaturahim dalam suasana penuh kekeluargaan dan kebersamaan,” jelas Ibas. 
 
Kedua lanjut anggota dewan asal Dapil VII Jatim ini, agenda #MancingBerkahFPD ini juga untuk memancing FPD dan jajarannya terus menjadi pribadi yang sangat sabar, kuat, berkualitas dan berbagi kasih dalam kehidupan dan ibadah.
 
“Ketiga, Giat#MancingBerkahFPD ini memancing kita untuk terus peduli, objektif dan selalu memberi solusi dengan semangat ikhlas, bekerja, berkarya untuk bangsa dan negara,” tambah anggota Komisi 10 DPR RI ini. 
 
Ibas mengaku senang bisa mengikuti agenda di Situ Cipondoh karena terdapat potensi tempat rekreasi yang indah dan bisa menjadi destinasi wisata daerah industri di Tangerang yang membanggakan. “Semoga acara #MancingBerkahFPD bersama media hari ini menjadikan kita semakin berkah dan bermanfaat,” ujarnya. 
 
Seperti diketahui, rangkaian agenda #MancingBerkahRamadan yang digelar FPD bersama jurnalis diawali dengan pelepasan ribuan bibit ikan di Situ Cipondoh Tangerang. Usai pelepasan benih Ikan, dilanjutkan dengan mancing bersama media untuk memperebutkan hadiah grand prize paket Umroh dan hadiah menarik lainnya. 
 
Usai mancing bersama, diikuti acara buka puasa bersama awak media bersama sejumlah petinggi Fraksi PD, seperti Wakil Ketua DPR RI, Agus Hermanto, Sekretaris FPD, Didik Mukrianto, Wahidim Halim, Anton Suratto, Herman Khaeron, Teuku Riefky Harsa dan jajaran anggota FPD serta Sekretariat FPD DPR RI.