PONOROGO – Turun langsung menyapa masyarakat selama dua hari, Rabu dan Kamis (11-12/5) benar-benar dimanfaatkan oleh legislator Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) untuk menyerap aspirasi dan berbagi bersama masyarakat.
    EBY atau disapa Ibas juga melakukan kegiatan sosial. Selain mengadakan sosialisasi empat pilar, Ibas sebelumnya juga mengunjungi desa wisata di Desa Kupuk, Kecamatan Bungkal.
    Dia juga mengunjungi UKM di Kelurahan Brotonegaran, Kecamatan Kota Ponorogo serta melakukan pengobatan gratis dan donor darah di Desa Sidoharjo, Kecamatan Jambon. Saperti diketahui, Desa Sidoharjo adalah dikenal sebagai Kampung Idiot selama ini.
    Mantan Sekjen DPP Partai Demokrat ini berharap kegiatan pengobatan dan pemeriksaan gratis ini bisa  membantu masyarakat kecil. Masyarakat tampak antusias mengikuti kegiatan tersebut.
    “Mudah-mudahan apa yang kami lakukan hari ini bisa meringankan masyarakat dalam bidang kesehatan karena kesehatan modal utama kehidupan,” tambah Anggota Komisi X DPR RI ini. (mnc)