Riau – Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono melanjutkan rangkaian Silaturahim Ramadan 2013 DPP Partai Demokrat bersama dengan rombongan pengurus DPP Partai Demokrat. “Agenda hari ini, kami mengunjungi saudara-saudara kita perajin Rotan di Rumbai Riau.  Harapannya, saudara-saudara kita para perajin semangat kita untuk bersilaturahim dan saling berbagi. Itulah yang kemudian membuat selama ramadhan begitu banyak kegiatan buka shaum bersama digelar berbagai kelompok masyarakat.” ujar Ibas memotivasi para perajin  (16/07/2013).

 

Ibas menyatakan bahwa meninjau UKM adalah merupakan bagian penting yang ada dalam kegiatan Silaturahim Ramadan. “Pemerintah akan terus fokus menprioritaskan UKM bersama pemerintah daerah propinsi dan walikota. Pengusaha UKM adalah salah satu tiang/pondasi pertumbuhan ekonomi nasional. Maka dari itu Kami sangat peduli dan mendukungnya “ Jelasnya.

 

Dalam wawancara dan door stopnya, Ibas memotivasi para pengrajin agar bisa terus berkarya, memberikan kualitas terbaik. “ Terus beri kualitas terbaik dan orisinil sehingga karya Indonesia terus diminati. Dan jangan lupa untuk menuliskan bahwa barang ini buatan Rumbai agar barang-barang indonesia makin berkibar. “ Pesannya.