Magetan- Untuk membangun Silaturahmi dengan lembaga Pedidikan Keagamaan( Madrasah Diniyah) di Magetan, Griya Aspirasi Edhie Baskoro Yudhoyono Magetan bersilaturahmi dengan Pengurus Madrasah Ibtidaiyah(Madin) Magetan.
Silaturohmi tersebut di laksanakan di Griya Aspirasi EBY Magetan, Jalan hasanudin no 4, Magetan.silaturahmi yang dihadiri oleh 15 Lembaga Madrasah Diniyah ini dipandu oleh Koordinator Griya Aspirasi Magetan, Agus Suprayitno selaku Koordinator Griya EBY, juga di dampingi oleh tim Media EBY.
Dalam sambutannya, agus menyampaiakan penawaran kerjasama dengan Lembaga Madrasah diniyah, diantaranya dengan memberikan penawaran Bantuan seperangkat Komputer untuk Madarsah diniyah.
” kami menawarkan kerjasama penawaran bantuan seperangkat Komputer kepada pengurus Madin,pemanfaatannya untuk lembaga pendidikan keagamaan mereka. bantuan tersebut berasal dari kerjasama antara Pihak Tim EBY Pusat dengan PT Telkom.” terangnya.(24/5/13)
Penawaran Kerjasama tersebut disambut baik oleh Pengurus madin Magetan,mereka sanggup membuat pengajuan permohonan tersebut dan berharap agar bantuan dari PT Telkom segera terealisasi.Maksum