Magetan- Gor Ki Mageti, Tempat diselenggarakannya Kejuaraan Nasional Proliga BSI yang beberapa minggu lalu dalam perbaikan, masih saja mengalami kebocoran.

Hal tersebut terlihat saat acara pembukaan Proliga, yang kebetulan diberengi dengan Hujan deras, terlihat atap Gor Bocor, mengakibatkan sejumlah pengunjung yang masuk, harus mengindari tetesan air dari atap. Jum’at (29/3/13

Kebocoran terparah terjadi di depan Pintu masuk arena. Panitiapun sempat dibuat kerepotan untuk mengatasinya, dikarenakan atap yang tinggi. Dengan peralatan seadanya, salah seorang petugas sibuk mengepel bocoran air tersebut agar tidak mencelakaan penontong yang lewat.

Tri, Salah satu pengunjung menyesalkan kebocoran tersebut, dengan pertandingan tingkat Nasional seharusnya Pemerintah kabupaten segera melakukan Perbaikan terhadap Gor kebanggaan masyarakat Magetan ini.” Pemkab seharusnya melakukan Perbaikan ini secepatnya, jangan sudah terlalu parah baru diperbaiki, kasihan tempatnya sudah bagus kok, perawatannya kurang” ungkapnya.

Dari pantauan edhiebaskoro.com di arena Gor Ki Mageti, Kebocoran hanya terlihat di Pintu Masuk Gor sebelah Utara, sementara di Lapangan Tempat pertandingan Proliga Tidak terlihat kebocoran air, sehingga Pertandingan terus berjalan.(maksum)