PONOROGO – Griya Aspirasi EBY Kabupaten Ponorogo sebagai kepanjangan tangan anggota Komisi  X DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) atau Ibas terus bergerak bersilaturahmi menyapa masyarakat yang ada di pelosok Bumi Reyog.

Seperti diutarakan oleh Masrul Harianto selaku Koordinator Griya Aspirasi EBY Ponorogo saat bersilaturahmi melalui kegiatan dzikir dan doa bersama jamaah Yassinan Sidomulyo,  Desa Babadan,  Kecamatan Babadan,  Kabupaten Ponorogo.

“Sebagai kepanjangan tangan Mas Ibas kami berkeliling menyapa dan menyerap aspirasi masyarakat untuk selanjutnya disampaikan ke Mas Ibas di Jakarta yang saat ini juga menjadi Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI,” papar Masrul,  Kamis (27/9/2018).

Masrul pun berharap melalui ajang silaturrahmi tersebut bisa mendekatkan Ibas dengan konstituennya. “Banyak aspirasi warga yang sudah direalisasikan Mas Ibas melalui kewenangannya di DPR RI,” paparnya.

Pihaknya memberi contoh, pengawalan Ibas dalame merealisasikan beasiswa Bidik Misi bagi para mahasiswa, beasiswa Program Indonesia Pintar atau PIP,  bantuan alat pertanian,  alat olahraga,  bantuan sosial melalui Program CSR,  PKBL dan lainya.

Selain itu juga bantuan sosial melalui kegiatan masyarakat,  seperti berpartisipasi dalam acara warga, peringatan HUT Kemerdekaan RI maupun pengajian keliling. “Semua sudah terdokumentasikan untuk pelaporan Mas Ibas di DPR RI,” imbuhnya.

Lebih lanjut pihaknya berharap agar bantuan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. “Semoga apa yang sudah diperbuat Mas Ibas bagi masyarakat selama ini bisa bermanfaat,” harapnya. (MNC)