MAGETAN Gambar Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Magetan yang akan Maju Dalam Pilkada Magetan 2013 mendatang(Incumben) masih terpampang sangat Jelas dan Besar berdiri di beberapa Ruas Jalan di Magetan.

Meski Panwas Kabupaten Magetan bersama jajarannya telah melakukan razia terhadap segala atribut, banner, Spanduk, Baliho Calon Bupati, namun Himbauan dan Tindakan tersebut tidak di Gubris oleh Tim Suksesnya.

Menurut Joko Siswanto, Ketua Panwas Kabupaten Magetan, Pihak Panwas Kab sebenarnya sudah melayangkan Surat Peringatan terkait pemasangan alat Kampanye sebelum waktunya, namun Hingga kini ternyata masih banyak terpampang Gambar- gambar tersebut.(20/3/13)

Seperti Diketahui, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Magetan telah menetapkan Jadwal Kampanye untuk Masing- masing Calon dimulai pada Tanggal 7 April 2013.

Dari pantauan Sinergis di lapangan, masih banyak juga dijumpai banner bertuliskan Posko pemenangan Calon Bupati( Incumben) terpasang jelas di beberapa tempat di wilayah Magetan.
Jika hal ini tidak segera dilakukan tindakan oleh Panwas, maka akan menimbulkan Polemik di Masyarakat, Khususnya dari Tim- Tim pasangan lainnya. Maksum