JAKARTA-Ketua Fraksi Partai Demokrat (FPD) DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang lekat disapa Ibas menuturkan FPD akan semakin memberikan kontribusi positif terhadap bangsa dalam acara silaturahmi atau Ramah Tamah santai dengan anggota FPD di Plataran Darmawangsa Jakarta Selatan, sabtu (8/9).

Ibas menekankan pentinganya para Anggota FPD untuk semakin bekerja keras untuk kemajuan bangsa dan negara.” Sejak kita percaya dengan apa yang kita lakukan, saya yakin FPD Periode 2014-2019 ini sudah memberikan dan mempersembahkan usaha terbaiknya dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat,” ujarnya dalam sessi sambutan acara Silaturahmi.

Ayah dari Airlangga, Sakti dan Gayatri ini juga berharap FPD akan lebih progresif dalam mengawal kebutuhan rakyat.” Kita harus terus menjadi pengawal kebutuhan rakyat dan juga memberikan masukan yang kontruktif untuk pembangunan dimasa yang akan datang, semakin progresif dan semangat,” ujar Ibas.

Lebih lanjut Ibas menegaskan tidak boleh menyesali menurunkan jumlah anggota FPD untuk periode 2019-2024 mendatang, menuurutnya partai Demokrat sudah berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan laga pertarungan Pemilihan Umum 2019. “ Walau kalah jumlah kita tetap bangga, tapi kita akan tetap memberikan masukan positif dalam pembangunan,” kata Suami Aliya Rajasa.

Dengan kerendahan hati, Ibas mengungkapkan dirinya telah banyak belajar dari para politisi senior di FPD dan mengajak seluruh anggota FPD untuk terus kompak dan saling memberi masukan positif. “ Tidak ada kata menyesal dalam perjalanan lima tahun terkahir, saya yakin bapak ibu senior juga mengikuti sejak awal bagaimana perjalanan kita, untuk itu saya mengajak agar kita sama-sama memberikan dukungan positif untuk semakin baik dalam bekerja,” pungkasnya.