PONOROGO – Menjelang pesta demokrasi yang kurang 9 hari lagi, Partai Demokrat menggelar kampanye terbuka yang dihadiri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) beserta pengurus DPD Jawa Timur, dan DPC Ponorogo, bertempat di Alun-alun Ponorogo, Senin (8/4/2019) dilansir dari www.Bangsaonline.com.

Nampak hadir pula dalam acara tersebut Anggota DPR RI Sartono, Subianto, dan anggota DPRD Kabupaten Ponorogo Fraksi Demokrat, beserta para caleg baik tingkat Pusat, Provinsi, maupun Kabupaten. Serta tak ketinggalan, ribuan massa simpatisan Partai Demokrat yang memadati alun-alun.

Kampanye akbar tersebut juga dimeriahkan oleh kesenian budaya Reyog, dangdut, dan grup band Armada.

Ibas, sapaan akrab Edhie Baskoro Yudhoyono, dalam orasinya mengajak masyarakat tidak golput. Ia berharap Partai Demokrat bisa mengulang kembali kejayaannya dalam pemilu kali ini.

“Partai Demokrat akan mengikuti demokrasi yang bermartabat dan berkeadilan. Tidak ingin demokrasi yang dipenuhi hoaks, intimidasi-intimidasi yang menjadikan rakyat ketakutan. Kami ingin kembali bersama masyarakat membangun negara untuk adil makmur,” terangnya.

Sementara di tempat yang sama, Agus Harimurti Yudhoyono berharap masyarakat kembali percaya kepada Partai Demokrat. “Kami akan melanjutkan program-program yang pro rakyat, yang sudah baik kita lanjutkan, yang belum baik kita perbaiki,” jelasnya.