JAKARTA – Berpulangnya Ibu Ani Yudhoyono, isteri Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ternyata masih menyisakan duka yang mendalam bagi warga Bumi Reyog Ponorogo, Jawa Timur.

Hal itu dibuktikan oleh ratusan Relawan EBY (Edhie Baskoro Yudhoyono) Kabupaten Ponorogo bersama para pengurus DPC dan DPAC Partai Demokrat Kabupaten Ponorogo ziarah ke Makam Ani Yudhoyono di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata Jakarta, Kamis (11/7/2019).

Informasi dari Koordinator Kabupaten (Korkab) EBY Ponorogo, Masrul Hariyanto, pada kesempatan itu seluruh relawan EBY bersama jajaran pengurus DPC dan DPAC Partai Demokrat Ponorogo menyempatkan ziarah dan doa bersama. “Selain menghadiri acara kirim doa empat puluh hari meninggalnya Ibu Ani, kami secara spontan juga menyempatkan Ziarah ke Makam Ibu Ani bersama relawan EBY, kader dan pengurus Demokrat Kabupaten Ponorogo,” kata Masrul.

Adapun doa bersama dipimpin Ustadz Daiman salah satu relawan EBY Kecamatan Ngrayun. Tampak dalam rombongan adalah Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ponorogo, Miseri Efendy bersama jajaran pengurus serta Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Ponorogo. (MUH NURCHOLIS)