PONOROGO – Setelah menyapa para Koordinator Desa (Kordes) EBY se-Kecamatan Mlarak dan Siman, Jum’at (15/3) malam, Minggu (17/3) pagi dan siang, Korkab EBY Team Ponorogo kembali menyambangi Kordes se-Kecamatan Ponorogo dan Balong.

Pada kesempatan tersebut, Korkab EBY Team Ponorogo Didik S memaparkan keberadaan EBY Team di Dapil VII Jawa Timur setelah Mas Ibas mengundurkan diri sebagai Anggota DPR RI dan memfokuskan diri pada penataan internal Partai Demokrat.

Dia meminta kepada semua Korcam dan Kordes untuk selalu pro aktif menjelaskan kepada masyarakat terkait berbagai Program Pro Rakyat yang saat ini telah digelontorkan ke tengah-tengah masyarakat. Selain itu para Korcam dan Kordes EBY untuk ikut mengawal semua program tersebut serta tetap menjalankan arahan EBY Team demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Ponorogo.

Usai acara dilanjutkan dialog antara Korkab EBY Team  Ponorogo bersama elemen Korcam dan Kordes EBY yang hadir. Untuk Kecamatan Ponorogo, pertemuan silaturahmi dilaksanakan di Griya Aspirasi EBY Ponorogo serta Kecamatan Balong dilaksanakan di Kampung Idiot Desa Karangpatihan. (MUH NURCHOLIS)