TRENGGALEK – Mengetahui masih banyak jalur yang masih minim penerangan jalan di pelosok Trenggalek, Anggota DPR RI Komisi VI Edhie Baskoro Yudhoyono salurkan bantuan CSR Bank Mandiri untuk penerangan jalan warga Ngadimulyo Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek.

Desa Ngadimulyo sengaja di pilih karena jalan tersebut merupakan jalur penghubung antar kecamatan, namun minim akan lampu penerangan jalan. Semenjak mendapat bantuan, saat ini warga Ngadimulyo sudah tidak khawatir lagi jika ingin keluar pada malam hari.

Koordinator Griya Aspirasi EBY Trenggalek Ahmad Syuhadak, mengaku bahagia dan bangga bisa mengawal program kemanusian seperti ini. Pihaknya berpesan kepada masyarakat Ngadimulyo untuk senantiasa menjaga lampu jalan, pasalnya yang menikmati manfaatnya juga masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah, program dari CSR Bank Mandiri yang di usung oleh Mas Ibas sudah rampung. Mari kita jaga bersama fasilitas yang sudah diperjuangkan Mas Ibas ini,” ungkap Syuhadak saat penyerahan (30/11/19).

Hal senada juga di ungkapkan Adi Usmanto warga Ngadimulyo yang rumahnya terlewati jalur lampu penerangan jalan mengucap syukur dan ucapkan banyak terimakasih pada mas Ibas. Menurutnya lampu penerangan jalan ini sangat bermanfaat bagi warga Ngadimulyo.

“Terima kasih mas Ibas, sudah memberi kami kepercayaan untuk menerima bantuan berupa lampu penerangan jalan. Bagi kami lampu jalan ini sangat bermanfaat, karena daerah disini minim penerangan jalan,” ungkap Adi.

Adi Usmanto menambahkan bahwa akan senantisa menjaga kepercayaan Mas Ibas, dengan cara menjaga dan merawat lampu jalan secara berkala. (Ganez Radisa)