Trenggalek – Partai Demokrat Kabupetan Trenggalek memberikan berkas verifikasi partai peserta pemilu 2014 ke kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Trenggalek.

 

Pendaftaran yang di diwakili oleh Wakil Ketua I DPC Partai Demokrat Kabupaten Trenggalek Drs. Hj. Suprayitno didampingi Wakil Sekretaris Dwi Riyono memberikan sejumlah berkas untuk memenuhi persyaratan mengikuti pemilu 2014 ke kantor KPUD Kabupaten Trenggalek pukul 14.00 WIB, Rabum (5/9/2012).

 

Pada kesempatan itu, Drs Hj. Suprayitno menjelaskan, pihaknya datang ke KPUD untuk memberikan dokumen-dokumen yang disyaratkan UU Pemilu No. 8 Tahun 2012 untuk menjadi partai peserta Pemilu 2014.

 

“Sesuai dengan surat KPUD Kabupaten Trenggalek perihal pemberitahuan batas akhir pendaftaran verifikasi parpol sebagai peserta pemilu 2014, dengan ini DPC Partai Demokrat Kabupaten Trenggalek menyampaikan kelengkapan berkas yang diterima oleh sekretaris KPUD Kab. Trenggalek Woro Wikan M,” jelasnya.

 

Berkas – berkas yang diberikan terdiri dari daftar kartu anggota 1/1.000, Surat Keterangan  Domisili kantor DPC dan DPAC, referensi bank, foto copy Surat Keputusan SK DPP tentang susunan Kepengurusan DPC Partai Demokrat Kabupaten Trenggalek, Foto copy SK DPC Tentang susunan kepengurusan DPAC Partai Demokrat Kabupaten Trenggalek sebanyak 14 DPAC.

 

Seperti diketahui, Partai Dmeokrat melakukan pendaftaran secara serentak di seluruh kantor KPU se-Indonesia.

Kontributor Trenggalek