Foto: Ibas dan Aliya di Acara 16th Anniversary !nsert Trans TV

 

 

JAKARTA-Program Infotainmen  !nsert Transtv yang tengah berulang tahun ke-16 menganugerahkan award untuk mendiang Ani Yudhoyono. Rasa bangga dan haru menyelimuti Ketua Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas dan Aliya Rajasa yang saat itu hadir mewakili Almarhumah Ani Yudhoyono menerima penghargaan Lifetime Achivement untuk kiprah dan karya Ibu negara ke-6 RI.

 

Melalui laman Instagram @ibasyudhoyono secara pribadi Ibas menyampaikan rasa bangga yang tak terkira atas pencapaian Ibunda tercinta yang telah berpulang kepangkuan Yang Maha Esa pada 1 Juni 2019 lalu. “ Memo, this is for youAlhamdulillah wa syukurillah, merupakan kesempatan, kebahagiaan dan kehormatan saya atas nama keluarga SBY dimalam anugerah yang penuh bintang ini,” ucapnya Rabu (31/07/2019).

 

Rasa terimakasih tak lupa Ibas haturkan untuk program !nsert Trans TV atas pemberian anugerah kepada Ibu Ani.” Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada !nsert Trans TV #16thAnniversary atas Lifetime Achivement Award yang diberikan kepada almarhumah ibuda kami tercinta Ani Yudhoyono,” tutur putra bungsu SBY dan Ani Yudhoyono ini.

 

Ibas berharap penghargaan Lifetime Achievement tersebut memberi dampak positif bagi masyarakat. “Semoga penghargaaan ini menjadi inspirasi, motivasi dan semangat bagi kita semua untuk mendedikasikan diri, membahagiakan, mensejahterakan keluarga, lingkungan dan Bangsa Indonesia dengan cara-cara positif, kreatif dan tuntas seperti yang ditunjukkan oleh mendiang Ibu Ani Yudhoyono,” jelas dia.

 

Ibu Ani Yudhoyono lanjut Ibas, merupakan contoh yang baik bagi generasi penerus bangsa. “ Telah banyak contoh-contoh yang dilakukan oleh mendiang Ibu Ani dan saya yakin kita muda mudi juga bisa meneruskan dan mengembangkannya. Sekali lagi terimakasih.. and Memo, this Is For You, wassalamualaikum Wr Wb,” ujarnya.

 

Tak berhenti merindu Ibunda tercinta, Ibas menuliskan hastag untuk mengenang Ibu Ani Yudhoyono.” We missed you so much Memo #MemoSelalu Dihati. Doa kami selalu untuk Memo tenang, tentram, tersenyum bahagia di surga..Aamin Yra, Alfatihah, we will always you. Memo forever in your heart . Memo forever in our heart. #iBas #aLiya #airlangga #sakti #gaia Love you Memo. Our memories lives on,” pungkasnya.