BOGOR- Kehangatan yang terajut dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-74, tanpa jarak dan penuh canda tawa. Dihari itu Tim Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) Jakarta semangat dan bangga mengenakan seragam nuansa putih biru bertuliskan IBAS didada, walau pun akhirnya bertekuk lutut dan kalah pada dua kali pertandingan versus tim Fraksi Partai Demokrat (FPD) dan tim AHY Command Centre (ACC), semangat dalam mengobarkan hari kemerdekaan RI tetap menyala hingga usai pertandingan di Puri Cikeas Bogor Jawa Barat, Minggu (18/08/2019)

Dalam unggahan laman Instagramnya @Ruby_26  Istri Ibas yaitu Aliya Rajasa menuturkan tim EBY sudah berpartisipasi dalam tournament Voli Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) CUP dilapangan Voly yang diberi nama LAVANI. “ The EBY team turut berpartisipasi kemarin dalam tournament Voli SBY Cup di LAVANI,” ujarnya.

Aliya juga menuturkan bapak SBY atau biasa disapa Pepo itu sengaja membangun lapangan Voli yang diberi nama LAVANI yang bisa dibaca Love Ani sebagai sarana olahraga di Pendopo yang dibangun untuk menyembuhkan rasa sedih yang masih menggelayut usai Ani Yudhoyono wafat. “ LAVANI (baca: Love, Ani) sarana olahraga di Pendopo yang Pepo bangun sebagai bagian dari healing process sejak memo tiada,” kata dia.

Aliya menambahkan, orang-orang terdekat akan membantu SBY menyembuhkan rasa sedih dan sepi yang mendera Presiden Ke-6 RI itu.” Agar sedih dan sepi tiada Memo ini bisa terbantu dengan adanya orang-orang terdekat di sekelilingnya sambil latihan beragam macam olahraga, memo this is for you Memo, “ucap ibu dari Airlangga, Sakti dan Gayatri ini.