JAKARTA– Tanggal 9 September murupakan hari istimewa bagi Ketua Fraksi Partai Demokrat (FPD) DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang lekat disapa Ibas, tiga momen special dihari dianggap Ibas. Tak dinyana baginya, tahun 2019 adalah tahun yang begitu berat dan penuh hikmah bagi Ibas.

“9 September 2019, pertautan Jiwa dan hati dalam satu keadaan, Different feelings in a Moment, Love of LIfe” ucapnya singkat dilaman Instagram @ibasyudhoyono, Rabu (10/9/2019)

Bahkan dalam sebuah momen saat pembekalan Legislatif terpilih partai Demokrat di JCC, Ibas mengatakan bahwa tahun ini adalah momen yang tertoreh dalam dihatinya. “Tiga momen yang sangat berarti bagi hidup saya yaitu Ulang Tahun bapak Susilo Bambang Yudhoyono yang ke-70, Ulangtahun yang ke-18 Partai Demokrat, dan 100 hari Memo Ibu Ani Yudhoyono,” ujarnya.

Dalam unggahan Instagram @Ruby_26 sang Istri Siti Ruby Aliya Rajasa atau biasa disapa Aliya ini juga mengucapkan doa tulusnya.” Selamat Ulang Tahun yang ke-70 Pepo, hari ini bertepatan dengan 100 hari berpulangnya Memo, dan 10 hari berpulangnya Eyang. Kami semua mendoakan agar Pepo sehat selalu, panjang umurnya, berbahagia lahir batin dan kekal abadi cintanya Pemo dan Memo dunia akhirat,” ujarnya.

Aliya mengungkapkan Ibas dan dirinya memahami kondisi yang dilalui bapak SBY sangat berat.” Kami tahu yang Pemo harus jalani sangatlah tidak mudah, namun Pepo menunjukkan kepada kami caranya untuk tegar, untuk tawakal, dan ikhlas,” lanjut dia.

Aliya juga mengakuit begitu banyak motivasi yang diberikan SBY untuk keluarganya sebagai kepala keluarga.” Begitu banyak yang telah Pepo ajarkan kepada kami anak, menantu dan cucu, Pepo adalah mentor utama yang terbaik bagi kami, doa tulus dan penuh cinta dari Ibas, Aliya, Airlangga, Sakti dan Gaia,” pungkasnya.