Lampung – Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono atau akrab disapa Ibas menyambut baik sambutan hangat masyarakat terkait Safari Ramadhan yang digelar DPP Partai Demokrat.  “Alhamdulillah, silaturahim ramadhan di hari ketiga ini berjalan lancar. Masyarakat juga memberikan sambutan dan antusiasme yang tinggi,” terang Ibas disela kunjungannya di Pondok Pesantren Darussa’adah, Lampung Tengah, Rabu 17 Juli 2013.

 

Ibas menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam sejumlah pembangunan sehingga Indonesia mampu melewati krisis perekonomian global. “Apresiasi saya kepada masyarakat yang telah berkontribusi dalam pembangunan, khususnya pembangunan di bidang ekonomi seperti sektor Usaha Kecil Menengah (UKM) sehingga bangsa Indonesia mampu bertahan dan melewati krisis perekonomian global,” tambahnya.

 

Untuk itu, Ibas mengajak masyarakat ikut mendoakan Partai Demokrat dan pemerintah agar dapat terus menciptakan kebijakan yang berpihak pada pembangunan masyarakat dan mengimplementasikan program-program pro rakyat di seluruh sektor pembangunan. “Mohon doa dan dukungannya agar Partai Demokrat bersama pemerintah dapat terus melanjutkan secara konkrit program-program pembangunan yang pro rakyat,” ujar politisi muda ini.

 

Ibas melanjutkan, Partai Demokrat (PD) menggelar kegiatan “Safari Ramadhan” dalam rangka menjalin silaturahmi dengan kader dan masyarakat di sejumlah wilayah seperti Sumatera, Riau, Lampung, Banten, Pulau Jawa, Kalimantan dan Sulawesi.

 

“Safari Ramadhan memang rutin digelar DPP Partai Demokrat agar selain mempererat tali silaturahim dengan masyarakat, kami juga dapat secara langsung melihat kondisi masyarakat dengan harapan aspirasi dan kebutuhan mereka dapat kita selaraskan dengan program kerja partai ke depannya,” tutup Ibas.

 

Dilajutkan Ibas, rombongan Safari Ramadhan DPP PD akan melakukan kegiatan Bakti Sosial, Temu Masyarakat, Tokoh dan kader Partai Demokrat, Silaturahmi ke Pesantren dan kunjungan ke sentra produksi Usaha Kecil dan Menengah (UKM).