Jakarta – Operasi syaraf tulang leher yang dijalani Ibu Negara Ani Bambang Yudhoyono di RS Allegheny General Hospital,  Pittsburgh, Pennsylvania, Amerika Serikat (AS) pada pukul 07.30 waktu setempat atau pukul 19.30 WIB, Jumat (15/6) berjalan lancar.

 

Terkait hal ini, Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) yang turut mendampingi Ibu Ani menjalani operasi menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim dokter rumah sakit yang menangani Ibu Negara serta dukungan doa masyarakat Indonesia sehingga operasinya bisa berjalan lancar. “Thanks God dan seluruh dokter yang telah menangani dengan baik, termasuk kepada seluruh handai tolan dan masyarakat Indonesia yang telah turut mendoakan sehingga operasinya bisa berjalan lancar,” terang Ibas.

 

Menurut anggota Komisi I DPR ini, pasca operasi Ibu Negara sudah aktif kembali mendampingi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melakukan kunjungan kenegaraan. “Ibu sudah aktif kembali mendampingi Bapak. Ibu juga tetap berkosentrasi untuk program” konkrit ‘Indonesia Sejahtera’ bersama Solidaritas Istri Kabinet Indonesia Bersatu (SIKIB).

 

Ditambahkan Ibas, melihat kondisi Ibu Negara yang kini kembali fit, Ibas optimis Ibu Negara bisa kembali melakukan tugas-tugas dan aktivitas kenegaraan. “Tentu kesehatan penting untuk menambah energi positif dalam bekerja dan memberikan yang terbaik untuk bangsa,” tutup Ibas yang ikut mendampingi proses pengobatan Ibu Ani hingga selesai dengan baik. dvd