PONOROGO – Bersilaturahmi bukan hanya dilakukan menjelang pelaksanaan pesta demokrasi saja. Hal tersebut terus dibuktikan oleh politikus muda yang saat ini menjadi salah satu legislator di DPR RI. Apalagi momen bulan Ramadhan seperti saat sekarang dimanfaatkan oleh Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) atau biasa disapa Ibas  untuk selalu mendekatkan diri dan bersilaturahmi bersama masyarakat.
     Ibas melalui EBY Team Kabupaten Ponorogo melakukan silaturahmi bersama jamaah Musholla Al Hidayah dan At Thoriqul Jannah Dukuh Warung, Desa Bediwetan, Kecamatan Bungkal, Ponorogo,  pada Minggu (12/6) malam.
     Tampak hadir pada kesempatan itu adalah Sugianto selaku Koordinator Desa EBY Team Desa Bediwetan tampak berkenan menyerahkan Al Quran kepada Takmir di kedua Musholla yang dikunjungi.
     “Malam ini kami mewakili Mas Ibas menyampaikan salam beliau dan mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan semoga mendapat berkah dari Allah SWT,” ujar Sugianto.
     Pihaknya berharap Al Quran yang diberikan bisa bermanfaat bagi kaum muslimin dan muslimat jamaah di masing-masing musholla.
     Sementara itu Doimin selaku Takmir musholla Al Hidayah menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada Mas Ibas dan EBY Team. “Mudah-mudahan tali silaturahmi terus terjalin di masa yang akan datang,” ujar Doimin.
     Senada dengan Doimin, Suwanto selaku  Takmir  di Musholla At Thoriqul Jannah mendoakan Mas Ibas agar selalu diberi kekuatan dalam mengemban amanah sebagai wakil rakyat. “Kami doa kan Mas Ibas beserta keluarga besar agar selalu mendapat rohmad dan hidayah dari Allah SWT,” doa Suwanto. (mnc)