PONOROGO – Bertempat di GOR  Singodimedjo Ponorogo, Rabu (10/4) diselenggarakan upacara pembukaan puslatda KONI Kabupaten Ponorogo dalam rangka PORPROV Jatim IV tahun 2013. Acara dibuka oleh Bupati Ponorogo H. Amin, SH dan dihadiri pula oleh Forpimda Kabupaten Ponorogo.

Dalam kesempatan tersebut Bupati menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada ketua umum dan jajaran pengurus KONI Kabupaten Ponorogo yanag telah mengerahkan segala daya dan upayanya secara optimal untuk menyelenggarakan puslatda Koni Kabupaten Ponorogo.

“Kepada para pelatih dan manager cabang olahraga kami harap agar momentum seperti ini dijadikan sebagai proses pembinaan dan penyiapan para atlet yang berkelanjutan dan berbasis kepada ilmu pengetahuan dan teknologi keolahragaan sehingga melalui puslatda KONI Kabupaten Ponorogo ini benar-benar siap meraih prestasi dalam mengikuti Porprov Jatim IV tahun 2013,” kata Amin.

Kepada para atlet yang bergabung dalam puslatda KONI Kabupaten Ponorogo untuk berlatih secara fisik, taktik dan mental yang dilandasi disiplin, penuh optimisme dan menjunjung tinggi sportivitas sehingga para atlet akan mampu mengukir prestasi yang terbaik dan membanggakan. Puslatda KONI sendiri terdiri dari 14 cabang olahraga dan diikuti 140 atlet sedangkan Porprov Jatim akan diselengarakan pada bulan Juni 2013 dipusatkan di Madiun. Muh. Nurcholis