PACITAN- Ribuan Emak-emak Pacitan yang menamakan diri Relawan Dewi Srikandi kompak mendukung kemenangan Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang biasa disapa Ibas di Gedung Gasibu Pacitan Jawa Timur, Jumat (12/04/2019).

Ibas menuturkan rasa bangganya mendapatkan Dukungan yang kedua kalinya dari Relawan Dewi Srikandi. “Saya berharap para relawan bisa terus semangat untuk mengajak saudara-saudaranya agar tidak golput, saya juga bangga diberi dukungan oleh para ibu-ibu karena ibu adalah tiang keluarga yang juga tiang bangsa,” ujarnya.

Emak-emak, dikatakan Ibas juga bisa membawa perubahan bagi bangsa. “Seorang ibu juga merupakan agen perubahan dalam peradaban kita, mereka penjaga moral, saya yakin, mereka akan jadi garda terdepan melawan kecurangan dalam pemilu,”ucap dia.

Pemilu yang adil dan damai, lanjut Ibas sangat diharapkan bisa terlaksana Rabu, 17 April 2019 nanti. “Saya berharap pemilu nanti berjalan fair, transparan dan jauh dari kecurangan,” tukasnya.

Ibas juga meminta masyarakat Pacitan untuk kembali memenangkan Partai Demokrat. “Pak SBY adalah putra asli Pacitan, jadi kemenangan Demokrat adalah kemenangan masyarakat Pacitan,” tutupnya.