Trenggalek – Griya Aspirasi EBY Kabupaten Trenggalek menggelar doa bersama dan shalat ghoib, untuk mendoakan Ani Yudhoyono, ibunda ketua Fraksi DPR RI Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudoyono (EBY) yang telah menggal di Dunia, Sabtu (01/06/19).

Koordinator Griya Aspirasi EBY Trenggalek, Ahmad Syuhadak menerangkan, doa bersama ini di hadiri oleh seluruh staf Griya Aspirasi dan seluruh koordinator dari berbagai Kecamatan di Trenggalek.

“Sebagai ungkapan bela sungkawa, kami adakan doa bersama dan juga shalat ghoib untuk ibu Ani Yudhoyono di kantor Griya Aspirasi EBY Trenggalek, ujar Syuhadak.

Lanjut Ahmad Syuhadak, mendoakan semoga Ibu Kristiani Herrawati (Ani Yudhoyono) di terima di sisi Allah SWT, di ampuni segala dosa-dosanya.

“Semoga Allah SWT mengampuni dosa-dosa almarhumah, dan menerima segala amal kebaikannya semasa ia hidup,” harapnya.

Sebelum meninggal dunia, kondisi kesehatan bu Ani Yudhoyono mengalami penurunan akibat penyakit kanker darah yang diderita. Mendiang pun sempat menjalani perawatan di ruang Intensif Care Unit (ICU) di National University Hospital (NUH) Singapura beberapa waktu terakhir.