PONOROGO – Kembali Ponorogo dirundung musibah. Kali ini bencana alam tanah longsor terjadi di Wilayah Kecamatan Ngrayun, Kabupaten  Ponorogo pada hari Minggu pukul 06.00 WIB yg mengakibatkan 2 rumah warga tertimpa material tanah longsor sehingga dinding rumah jebol, Minggu (3/4).
 
     Akibat hujan deras yang disertai angin kencang yang melanda wilayah Kecamatan  Ngrayun Kabupaten Ponorogo pada pukul 19.00 sampai dengan  22.00 WIB mengakibat  tanah longsor pada pukul 06.00 WIB di Dusun Krajan Desa Ngrayun Kecamatan Ngrayun  Kabupaten  Ponorogo lonsor karena kondisi tanah yang labil sehingga air yang meresap ke dalam tanah cukup besar dan tanah tidak bisa menahan beban.
 
     Kerugian ditafsir sekitar 13 juta rupiah, dua rumah tertimpa material longsor  yaitu satu milik Satimin  (49 th) seorang petani yang beralamat  di Dusun Krajan, RT. 02, RW. 02, Desa Ngrayun, Kecamatan  Ngrayun, Kabupaten Ponorogo kerugian di tafsir sekitar Rp. 5 juta,  satu   rumah  milik  Tumardi  (55 th) petani beralamat di Dusun  Kedung, RT. 02, RW. 10, Desa Baosan Kidul, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo dinding rumahnya tertimpa materiat longsor kerugian di tafsir Rp. 7 juta.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.  Babinsa Masing masing Desa di bantu warga sekitar bekerja sama membersihkan material longsor yang menimpa  rumah  kedua warga. (MUH NURCHOLIS)