PONOROGO – Keluarga Besar Partai Demokrat Kabupaten Ponorogo menggelar berbagai kegiatan dalam rangka HUT Partai Demokrat ke 15. Ketua Panita HUT Partai Demokrat Ke 15 DPC Partai Demokrat Kabupaten Ponorogo, Sugijanto melaporkan rangkaian kegiatan, seperti penyembelihan hewan kurban berupa 1 ekor sapi dan 4 Ekor kambing. “Kemudian menggelar apel HUT Partai Demokrat ke 15 dan khataman al quran, Doa bersama dan pemotongan tumpeng,” kata Sugijanto.
 
Selain itu juga diadakan boyongan atau pindahan kantor DPC Partai Demokrat Ponorogo. Puncak acara dilaksanakan di Kantor baru DPC PD Kabupaten Ponorogo, Selasa (13/9) malam.
 
Sedangkan sesepuh Partai Demokrat Ponorogo, Marjuki berharap para kader Demokrat di Kabupaten Ponorogo untuk selalu mengedepankan politik yang santun, bermoral dan bermartabat. “Bukan politik yang memolitiki atau memperdayai orang lain,” kata Marjuki.
 
Ketua DPC PD Kabupaten Ponorogo, H. Miseri Efendy berharap para kader bekerja keras untuk masyarakat menginjak usia ke 15. Dia juga berharap doa masyarakat Ponorogo untuk pak SBY dan keluarga. “Mudah-mudahan Demokrat menang dan jaya lagi pada pemilu mendatang,” ujar H. Miseri. (mnc)